Kamera impian

Senin, September 14, 2009




Beberapa saat yang lalu, sempat terbesit dalam benakku sebuah kamera DSLR (Digital Singel Lens Reflex) menjadi milikku. Bukan sekedar untuk dimiliki dan buat pamer aja *g skalipun de..*

Awalnya sih cuma liat2 kawand yang bawa kamera gede gitu kaya'e asyik, hasilnya juga oke banget.. Berawal dari situ kemudian aku berangan-angan *dan mungkin hanya sebuah angan* untuk memiliki kamera itu.


Keinginanku untuk memilikinya (read : kamera) g banget2 sih, hanya sekedar ingin mendokumentasikan sesuatu yang kuanggap berharga. Dan semuanya menurutku berharga, karena di dunia ini adalah cipataan-Nya, anugerah-Nya.

Coba de kalo punya kamera sendiri, pasti uda jeprat-jepret sana sini ga jelas gitu.. Tapi jangan salah, yang g jelas gitu bisa bikin oke lho.. kan bisa narsis juga, hehe.. Sebenernya uda da kamera sih tapi kamera hape, uda lumayan bagus sih.. hanya saja g sebegitu minatnya aku beraksi dengannya (read: hape). Hape hanya sebuah media untuk berkomunikasi.

Sesekali punya ide untuk travelling ke berbagai tempat wisata, y refreshing lah.. dan memanfaatkan kamera, hehe.. *itu tujuannya..

Beberapa waktu lalu aku dapet ide mendadak saat berbincang-bincang dengan sahabat hidupku (ehm..ehm..hehe..). Dia suka sekali kalo liat anak kecil atau orang yang uda tua gitu, hmm.. jadi punya ide deh untuk poto2 mereka yang lagi asyik main permainan tradisional, jadi ngebayangin betapa damainya mereka, tanpa ada beban yang diembannya, begitu cerianya mereka bermain dengan kawan-kawannya.

Smoga aja kapan2 bisa milikinya *hehe..ngarep banget..

0 komentar: