Musim mangga

Rabu, Agustus 19, 2009









Hmm.. uda musim mangga ternyata. Itu artinya sebentar lagi bulan Romadlon..*loh?!kaya'e kagak nyambung ya?!hehe...

Kaya'e ngliat poto yang ijo gitu seger juga ya?!hehe.. Seneng kalo uda musim mangga begini, ya..walaupun masih berbunga sh..tapi yang penting hasil akhirnya donk..manis banget..hehe..

Sudah beberapa kali ini tiap lebaran ada buah mangga, ga pake beli di pasar, cukup petik langsung dari pohonnya,hehe.. Hasilnya lumayan banyak, ya..lumayan lah bisa buat bagi-bagi ma yang lain juga.. Kalo' uda masak smua mah bisa tiap hari makan buah mangga dan ga' bakalan kekurangan vitamin C, A dan E deh..

Selain tu, banyak manfaat yang lainnya juga lho.. apa aja?! ini dia..

  1. bertindak sebagai disinfektan yaitu suatu zat yang dapat membunuh atau menghambat pertumbuhan bakteri
  2. dapat membersihkan darah
  3. menurunkan demam
  4. menghilangkan bau badan
Tuh kan.. ga' ada ruginya kok punya pohon mangga, kalo' g punya y tanam dunk,hehe.. *kidding. Yang ga' punya pohon mangga jangan kuatir, tersedia di pasar terdekat rumah Anda, dijual terpisah dengan pohonnya,hehe...
;))

3 komentar:

Eligio M. Do Rego mengatakan...

Ela itu pohon mangga yang telah klaim kpemilikan oleh dirikukan....hehehe...berarti berdasarkan pasar terbaru dari DOSCOM (bunyinya aja diriku ngga tahu). Kalo udah berbuah dilarang main petik-petik ya...kecuali pemilik klaim sesunggunya hahahaha.

Nanti balik aq mo pesan jambu...jangan lupa..

ardi33 mengatakan...

neng..dukung saya donk??? di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yaaa???
kalo bisa pasang link http://www.die-silver.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html di bagian link ato footer neeng...
bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya neeeng..dukung saya...

manja gitu loch....!!!! mengatakan...

wahh...
itu pohon mangga belakang rumah ya lax...??
penak baget i'.., ada jambu...ada mangga...
ada kedondong...., lengkap tenan....
kalo ntar hasilY kebanyakan, bawa ja kerumahQ ya laa..
kita makan bareng2 ama my-family...
hee...hee...., maunya....